blog visitors

Cara Memadukan Google Adsense Di Blogger

Cara Memadukan Google Adsense Di Blogger - Master Barokah. Assalamualaikum... Pada kesempatan kali ini, barokah akan mencoba membagikan ilmu gratis tentang Cara Memadukan Google Adsense Di Blogger. sehingga nantinya kita tidak perlu bolak-balik lagi ke Adsense jika ingin merubah format iklan yang kita pasang, baik itu ukuran, maupun warna text, link, dsb.
Google Adsense adalah kepunyaan Si-mbah google yang bisa di manfaatkan oleh siapa saja yang memiliki situs/blog untuk menghasilkan pundi-pundi Dolar. Dengan Google Adsense kita berkesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari iklan Adsense yang kita pasang di situs/blog milik kita, tapi sayangnya iklan adsense saat ini tidak boleh di pasang di situs/blog berbahasa Indonesia. Penasaran? Cekidot..

Panduan Cara Memadukan Google Adsense Dengan Blogger

Setelah login ke blogger silakan klik Menu Monetize, kemudian klik tulisan sign up for adsense.

Pilih format letak iklan adsense yang di inginkan (nanti bisa di rubah kok)

Setelah itu silakan isi kolom isian yang sudah di sediakan dengan id Google Adsense teman, dst. Jika semua langkah di atas sudah selesai silakan lihat blognya, biasanya iklan adsensenya sudah bisa di lihat.
Untuk mengedit format iklan, baik warna, ukuran, dsb untuk iklan yang di posting blog silakan klik edit pada widget Blog Posts


0 komentar:

Posting Komentar